Friday, August 17, 2012

CARA MEMBUAT MODEM MENJADI WIFI DI WINDOWS 7



Connectify 3.5.1 Pro
Connectify 3.5.1 Pro - Keygen + Serial adalah sebuah perangkat lunak yang unik karena kita dapat membuat rumah kami WiFi. Software ini memungkinkan laptop atau Wifi Wireless sehingga Anda dapat menjadi laptop atau ponsel lain bisa berselancar internet dengan ketentuan dukungan WiFi untuk Mobile.


Capture B
Capture A
Connectify 3.5.1 Pro - Full Keygen + Serial bisa digunakan MODEM sebagai External perangkat WIFI di LAPtop yang bersfesifikasi Adapter wifi....OK lansung saja Coba sendiri di Laptop Anda dan Silahkan Download Sofware - nya berikut serta cara penggunaanya :









Cara Membuat Laptop & Modem Menjadi Hotspot

 
  • Download Full aplikasi Disini + Crack Connectify 

  • Setelah diinstal jalankan aplikasinya, isi nama SSID Hotspot dan Password untuk mengaksesnya. Pada bagian Internetpilih tipe koneksi internet yang akan dishare baik koneksi modem atau koneksi dari wifi juga. Karena kebetulan laptop saya koneksi internetnya dapet dari WiFi, maka pada bagian Internet ini saya memilih  Wireless Network Connection. Pada bagian Advanced biarkan saja apa adanya, kemudian klik tombol Start Hotspot untuk memulai membuat laptop menjadi hotspot. (lihat Capture A)

  • Sekarang laptop Anda sudah berubah menjadi hotspot, silahkan ajak temen-temen untuk mencoba internetan lewat hotspot Anda tersebut. Untuk mengetahui siapa aja yang terhubung ke hotspot Anda, klik tab Clients. Pada gambar dibawah terdapat 2 devices yang terhubung ke hotspot laptop.(lihat Capture B

Sejauh ini membuat laptop menjadi hotspot dengan aplikasi Connectify ini berjalan dengan lancar. Dalam percobaan ini saya menggunakan laptop ASUS A43S dengan Windows 7 64 bit sebagai sistem operasinya (Connectify ga support Vista atau Windows XP). Bagi temen-temen yang punya pengalaman dengan software Connectify ditunggu sharing'nya ya..

9 comments:

Anonymous said...

wahhh Mantap Niehh Ijin Sedott Gan....slm knal By ROY

Unknown said...

Silahkan & slm knal jga...

Junita said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

gan di asusq dengan tipe yang sama gak maw kerja gan eror melulu

BONGOL COMMUNITY said...

Ane udah coba di laptop acer guee,,, lancar jayaaa coyy,, mantapp
terimakasihh coyy

tulusanc said...

pagi gan, ni saya gunakan modem untuk Net,( bukan dengan wifi) apa bisa modem tsb untuk modem juga untuk menyebarkan signal wifi? makaci gan pencerahanya..

Unknown said...

kalo buat windows 7 32-bit bisa ga gan? makasih

HinzArt said...

gan apa pake di pc bisa pakai wifi external??? kalo bisa tolong jawab ke emil saya gan wasihin.pbg@gmail.com

Anonymous said...

Bagaimana cara donwloadnya brooo